PRAJURIT YANG PROFESIONAL, BERSAHAJA DAN DICINTAI RAKYAT
Alamat : JL. Sragen - Solo Km. 4 Jetak-Sidoharjo-Sragen-Jawa Tengah No Telp. 0271-894264, Email : koramil.sidoharjo.04.0725@gmail.com, Blogspot : koramil-04-sidoharjo.blogspot.com

Kegiatan Koramil-04/Sidoharjo
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Senin, 04 Agustus 2014

BABINSA TENGGAK WAKILI DANRAMIL KOMSOS DG APPEM DALAM HALAL BIHALAL

         Babinsa Tenggak Koramil-04/Sidoharjo Pelda M. Yadi mewakili Komandan Koramil-04/Sidoharjo Kapten Inf. Bambang Setiawan bersama Muspika Kec. Sidoharjo menghadiri acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kec. Sidoharjo yang dilaksanakan pada hari ini Senin, 05/08/2014 di Gedung Kartini Sragen.

           Dalam kesempatan acara halal bihalal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sragen yang diwakili oleh Bp. Darmawan M.Si Sekretaris Diknas Kab. Sragen. Mengajak kepada seluruh Guru di Kab. Sragen dalam memaknai Idul fitri agar Kembali kepada jati diri pendidik dg banyak belajar pada salah satu Tokoh Pendidik Ibu Sukesi yg dg segala keterbatasan dan penuh keikhlasan namun mampu mencetak generasi miskin yang berprestasi.


       Dalam kajian hikmah idul fitri yang disampaikan oleh Al ustadz Nur Salim menekankan bahwa fenomana yang terjadi dilingkungan kita mengalami degradasi moral yang benar2 sangat memprihatinkan, islam tinggallah dogma tanpa implementasi, survei telah membuktikan oleh karenanya menjadi tanggung jawab kita untuk memperbaikinya bersama stikholder pendidikan yang lain. Agar generasi kedepan kita bisa bangkit dari keterpurukan moral.


Hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kab. Sragen Drs. Gatot MM, Sekretaris Diknas Kab. Sragen Bp. Darmawan M. Si dan + 850 Orang anggota PGRI. Se Kec. Sidoharjo.
(Mas Zirenk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar