PRAJURIT YANG PROFESIONAL, BERSAHAJA DAN DICINTAI RAKYAT
Alamat : JL. Sragen - Solo Km. 4 Jetak-Sidoharjo-Sragen-Jawa Tengah No Telp. 0271-894264, Email : koramil.sidoharjo.04.0725@gmail.com, Blogspot : koramil-04-sidoharjo.blogspot.com

Kegiatan Koramil-04/Sidoharjo
Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Rabu, 27 Agustus 2014

DANRAMIL-04/SIDOHARJO BERIKAN JAM DAN DAN EVALUASI DALAM RANGKA BINPERS

   Seluruh Anggota Koramil-04/Sidoharjo menerima Jam Komandan dan Danramil-04/sidoharjo Kapten Inf. Bambang Setiawan pada hari kamis, 05 Agustus 2014 di Kantor Makoramil-04/Sidoharjo.

    Jam Komandan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka memupuk soliditas, meningkatkan nilai kejuangan serta sebagai evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam mendukung Binter Komando atas. Dalam kesempatan yang sama Danramil-04/Sdh juga mengingatkan bahwa tantangan tugas yang kita hadapi tidaklah semakin ringan namun justru semakin berat. Terlebih usai perhelatan akbar Pilpres yang berujung pada terjadinya sengketa di ranah hukum Mahkamah konstitusi perlu menjadi perhatian oleh seluruh anggota agar tidak menjadi gejolak ditengah warga masyarakatbdan tetap bisa menciptakan suasana damai diwilayah binaannya.

   Komandan Koramil-04/Sidoharjo Kapten Inf. Bambang Setiawan juga menyampaikan Selamat berhari raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir batin serta salam kepada seluruh keluarga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar